HEAD TITLE

Bacalah dengan nurani yang bersih, menulislah dalam kejernihan hati dan fikiran lalu rangkailah persahabatan dengan cinta dan kasih sayang

Kami sangat berterima kasih jika anda berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan sekedar komentar

Copy Paste diizinkan, tapi jangal lupa mohon tampilkan source linkback-nya

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Maret 2011

KELAINAN FANTASI SEKSUAL


Memiliki fantasi dalam berhubungan seks memang normal dan bisa terjadi pada hampir setiap orang, terutama kaum pria. Namun bila seseorang memiliki fantasi atau memuja benda mati secara berlebihan untuk kepuasan seks berhati-hatilah karena bisa pertanda mengalami gangguan jiwa. Orang yang memuja benda atau berfantasi berlebihan demi kepuasan seksual didiagnosa dengan fetisisme seksual. Fetisisme adalah suatu bentuk parafilia, yaitu gangguan psikologis yang melibatkan beberapa jenis hasrat seksual obsesif.

Fetisisme 
merupakan kelainan yang menggunakan benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seks. Dan menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan bentuk gangguan jiwa.

Dilansir dari Livestrong, Rabu (13/10/2010), berikut 10 fantasi aneh yang dialami penderita fetisisme:

Furry Fandom
Furry fandom adalah klasifikasi yang diberikan kepada orang yang suka berdandan atau menonton orang dengan pakaian hewan. Orang yang menderita fandom ini biasanya suka menonton pornografi atau melakukan hubungan seksual dengan orang yang berpakaian seperti hewan. Terkadang ia hanya melibatkan sentuhan non-seksual atau menggosokkan anggota tubuh pada kostum hewan tersebut.

Teratofilia
Teratofilia adalah daya tarik seksual untuk menjadi cacat atau memiliki kondisi yang mengerikan. Salah satu jenis teratofilia adalah acrotomofilia, yaitu daya tarik seksual untuk diamputasi. Orang yang tertarik untuk diamputasi demi mendapatkan kepuasan seksual secara khusus digolongkan dalam fetisisme amputasi.

Urolagnia
Urolagnia adalah fetisisme yang dialami orang ketika mendapatkan kenikmatan seksual dari buang air kecil atau menonton orang lain buang air kecil. Dalam beberapa kasus ini dapat menyebabkan urophagia, yaitu orang yang suka mengonsumsi urine.

Emetofilia
Orang dengan kondisi ini mendapatkan kenikmatan seksual dengan muntah atau melihat muntahan orang lain. Orang dengan kondisi ini menganggap muntah dapat membangkitkan emosi yang kuat untuk tujuan seksual.

Fetisisme darah (Blood Fetish)
Orang dengan kondisi ini bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat seseorang berdarah, biasanya berdarah dan tak mengenakan pakaian. Blood fetish sering disertai dengan menjilat atau minum darah dari orang lain. Hal ini biasanya dilakukan dengan menggigit atau menggunakan pisau cukur.

Coprofilia
Coprofilia adalah kenikmatan seksual yang berasal dari kotoran. Orang dengan kondisi ini mendapatkan kenikmatan seksual dengan buang besar pada pasangannya, biasanya di mulut, yang disebut human toilet. Coprofilia juga dapat mencakup coprophagia, yaitu orang yang mengonsumsi tinja. Hal ini dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius.

Crush Fetish
Orang dengan kondisi ini bisa mendapatkan rangsangan seksual dengan menghancurkan benda atau menumbuh serangga kecil hingga mati.

Klismafilia
Orang dengan klismafilia mendapat kesenangan seksual yang berasal dari enema (pemasukan cairan ke dalam kolon melalui anus). Kondisi ini kadang-kadang dianggap sebagai bentuk masturbasi dubur.

Necrofilia
Orang dengan kondisi necrofilia mendapatkan daya tarik seksual pada mayat manusia. Orang dengan kondisi ini sering menggali kuburan untuk mencuri dan melakukan hubungan seksual dengan mayat.

Anthropophagolagnia
Orang dengan anthropophagolagnia akan mendapatkan kenikmatan seksual dengan aktifitas perkosaan. Orang dengan kondisi ini akan berusaha memperkosa pasangannya bahkan dalam beberapa kasus juga membunuhnya.

Therapi Pengobatan
Pengobatan untuk orang dengan fetisisme tidaklah mudah dan sering tidak dapat dicari. Banyak orang yang pasrah menerima dan membiarkan kondisi fetisisme tersebut, serta berusaha untuk mengelolanya untuk mencapai kepuasaan seksual, beberapa pilihan cara yang dapat digunakan untuk terapi fetisisme, yaitu:Psikoanalisis dan psikoterapiHipnosisTerapi perilakuTerapi kognitifTerapi obat.

2 komentar:

  1. baru tau ada org yg punya kelainan2 tsb. Thanks info nya mas.

    BalasHapus
  2. YOU...YOU..You SHOULD CHECK YOUR BRAIN! WE (Furries) ARE NOT BESTIALITY OR ANIMAL SEX LOVER!!! WE"RE JUST A TOON LOVER!!!!

    BalasHapus