HEAD TITLE

Bacalah dengan nurani yang bersih, menulislah dalam kejernihan hati dan fikiran lalu rangkailah persahabatan dengan cinta dan kasih sayang

Kami sangat berterima kasih jika anda berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan sekedar komentar

Copy Paste diizinkan, tapi jangal lupa mohon tampilkan source linkback-nya

Cari Blog Ini

Selasa, 01 Maret 2011

FENOMENA KEMUNCULAN LAMBANG SANG PENCIPTA DI MUKA BUMI SECARA MISTERIUS


Akhir-akhir ini sering ditemukan beberapa  fenomena kemunculan lambang-lambang berlafazkan nama ALLAH.SWT,  pertanda apakah semua ini dan apakah ada isyarat tertentu dari Allah SWT, ataukah peristiwa alam biasa yang terjadi secara kebetulan?

Terlepas apakah Fenomena munculnya lafaz ALLAH. SWT karena rekayasa gambar ataupun asli dan apapun tujuan pembuatnya,  marilah kita bertanya dalam hati MUNGKINKAH hal ini terjadi karena :

- Manusia mencoba berkuasa dimuka Bumi
- Manusia mulai merusak bumi

Lalu sebuah teguran yang sangat bijaksanan diberikan karena ALLAH. SWT telah berfirman :

سَنُرِيهِمْ آَيَاتِنَا فِي الْآَفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّى يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ


Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quraan itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS. Fushshilat: 53)

DIA ingin menegaskan bahwa BUMI ini milik-NYA dan merupakan Mahakarya Kesayangan-NYA dan saat ini DIA sedang memperingatkan manusia :


SIAPA YANG BERANI BERKUASA DIATASNYA 
DAN
SIAPA YANG BERANI MERUSAKNYA !

Adakah manusia yang berani...?

Sekedar untuk direnungkan, kalau memang manusia mencoba untuk menantang-NYA  maka :

Menurut sahibul hikayat BELIAU sebenarnya sudah menyiratkan peringatan dan waktunya sejak dulu, hal tersebut tercatat dalam beberapa manuskrip kuno atau via paranormal yaitu tahun 2012. Bahkan semakin dekat waktunya BELIAU dengan bijaksana sekali memberikan sedikit arahan dan tuntunan hidayah-NYA yang di sampaikan melalui sutradara film agar gambarannya menjadi lebih jelas.


(sehingga tidak bijaksana kalau film-film seperti itu malah dilarang untuk dilihat,  manusia malah memberikan kesan kesombongan manusia, film-film ini perlu dilihat dengan nurani yang bersih tanpa harus berprasangka buruk, nikmati saja kecanggihan efek visual nya sebagai hiburan lalu ambil pesan dan makna dibalik film itu, karena kita semua tidak ada yang mengetahu kapan hal itu sebenarnya terjadi ). Renungkan kembali, betapa bijaksananya  BELIAU memberikan kesempatan waktu kepada manusia  untuk belajar dengan sebuah gambaran yang jelas sebelum manusia berani mencoba untuk melawannya.



Dan semua itu baru tahap babak perkenalan belum grand final, BELIAU bahkan memberikan latihan  kecil beberapa kali,  bahkan saat ini latihannya diberikan agak sering dengan level yang dinaikin sedikit demi sedikit dan biar manusia tidak kaget.

Jadi kalau memang BELIAU menurut pertimbangnya ternyata manusia memang bener-bener punya nyali  untuk menantangnya ya mungkin saja memang benar akan terjadi babak perkenalan ditahun 2012.
Jujur penulis berharap mudah-mudah saja hal ini dibatalkan atau waktunya di undur hingga manusia menyadari kekeliruannya.

Demikian sedikit tulisan sederhana yang mencoba membahas keberadaan manusia yang ditempatkan sebagai khalifah di planet bumi, seringnya bencana alam berikut fenomena misterius kemunculan lambang-lambang keberadaan Sang Pencipta. Materi penulisan berikutnya adalah “Hubungan antar manusia dalam manajemen Sang Pencipta untuk menjaga Bumi”

Subhanallah (سبحان الله)
-------------------------------------

1 komentar:

  1. ya ALLAH... saya samapai gemetar membacanya,,,,
    subehanALLAH.....
    semoga kita termasuk orang-orang yang diberi Rahmat oleh-Nya.. amin..

    BalasHapus