HEAD TITLE

Bacalah dengan nurani yang bersih, menulislah dalam kejernihan hati dan fikiran lalu rangkailah persahabatan dengan cinta dan kasih sayang

Kami sangat berterima kasih jika anda berkenan meluangkan sedikit waktu untuk memberikan sekedar komentar

Copy Paste diizinkan, tapi jangal lupa mohon tampilkan source linkback-nya

Cari Blog Ini

Senin, 07 Maret 2011

Badai Pasti Berlalu


Pepatah mengatakan "Badai Pasti Berlalu", dan pepatah itu memang berkata benar !!, Badai betapapun dahsyatnya pasti akan berlalu, seseorang yang lolos dari badai mampu berbicara pajang lebar tentang pengalaman menghadapi dahsyatnya badai akan bercerita :


Saya selamat karena pertolongan-NYA, 
saya menangis dan sedih melihat begitu banyak korban berjatuhan,
Mari kita semua sejenak merenungkan dan berdoa untuk memohon ampunan-NYA
atas kesalahan yang telah kita lakukan.....TUHAN AMPUNI KAMI

Jangan pernah takut menerpa badai...!!!
Saat badai datang anda harus berdiri pada waktu dan tempat yang tepat dengan cara yg tepat..

DAN INILAH SAYA SAAT INI, kalian pasti mampu dan bisa seperti saya..!

dan jangan lupa selalu berdoa kepada-NYA....

Seandainya saja mereka semua berani dan sanggup terjun kembali ke dalam badai dan berkata :

Saya selamat karena pertolongan-NYA untuk menolong kalian,
saya tidak sanggup berdiri diatas tumpukan korban untuk hanya menangis dan berkata-kata...
saya berdoa karena mungkin tidak sanggup menjawab jika DIA bertanya "untuk apa kamu berdoa dan KU-bantu..."

Jangan pernah takut menerpa badai...!!

Saat badai datang, saya telah berdiri pada waktu dan tempat yang tepat dan memiliki cara yg tepat, KINI SAYA PEGANG TANGAN ANDA, dan saya anda bantu melalui badai ini, karena ini adalah bagian dari doa saya kepada-NYA....

TUHAN BANTU MEREKA DAN SAYA UNTUK MENJADI KAMI
AGAR KAMI MAMPU MENJAGA BUMI INI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar